Headlines News :
Home » » Ini Alasan Sriwijaya FC Turunkan Tim U-21 di Piala Menpora

Ini Alasan Sriwijaya FC Turunkan Tim U-21 di Piala Menpora

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 9/19/2013 05:01:00 PM

ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Jakarta - Sriwijaya FC tidak memiliki target di ajang Piala Menpora. Mengirim mayoritas pemain-pemain U-21-nya, "Laskar Wong Kito" memiliki dua tujuan utama bagi timnya, yaitu jam terbang dan seleksi pemain.

Hal tersebut disampaikan oleh manajer Sriwijaya FC Robert Hery, Kamis (19/9/2013), terkait kesiapan timnya untuk melakoni Piala Menpora yang akan dimulai Jumat besok di Bandung.

"Kami tetap berangkat dengan kekuatan U-21. Karena kami punya dua tujuan utama, yaitu ajang Piala Menpora ini adalah untuk memberikan jam terbang kepada pemain-pemain muda kami," kata dia.

Jam terbang tersebut, lanjutnya, adalah untuk memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya supaya lebih matang. Hal itu dilakukan sebagai proses regenerasi pemain Sriwijaya FC untuk menghadapi musim depan.

"Makanya kami mencoba untuk tidak muluk-muluk pasang target. Yang penting pemain muda kami semua dicoba," sambungnya.

Selain itu, ajang Piala Menpora juga digunakan sebagai bagian seleksi pemain lokalnya yang akan dikontrak musim depan.

"Nanti ada beberapa pemain yang ikut seleksi seperti Ambrizal dan pemain lokal lainnya. Sementara pemain lokal seperti Tantan dan Jufrianto tidak dibawa. Hanya ada satu, Ponaryo Astaman yang akan main di Menpora Cup.

"Juga seleksi pemain bagi pemain asing, karena pemain-pemain seperti (Boakay Eddie) Foday, Erick (Weeks Lewis) dan (Herman) Dzumafo, kontrak mereka akan habis September ini."

Sriwijaya FC akan memulai partai pertamanya melawan Central Coast Mariners, besok Jumat (20/9), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Mereka juga bersaing dengan Persib Bandung dan Timnas Malaysia U-23 di Grup A.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger