Headlines News :
Home » , » Polres Kebumen Data Barang Bukti Kendaraan Bermotor

Polres Kebumen Data Barang Bukti Kendaraan Bermotor

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 9/19/2013 04:50:00 PM


KEBUMEN (19/9/13) Gani Ardiansyah Adam (21) Mahasiswa, alamat Desa Balapulang Wetan Rt 03 Rw 06 Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal. Rabu (18/9) sekira pukul 12.00 Wib telah menjadi korban pencurian.

Kronologis peristiwa pada hari Rabu (18/9) korban atas nama Gani Ardiansyah Adam yang memarkir mobil yang dikendarainya dengan No.Pol H-8415-AB milik sodara Achmad Riyadi di depan Rumah Makan Balerasa Purbowangi Kecamatan Buayan, Kebumen mengalami pecah pada kaca kiri bagian belakang, setelah dicek ternyata barang-barang yang berada di dalam mobilnya yang berupa Laptop merk HP 431, paspor atas nama Ahmad Riyadi, buku cek Bank BPD Jateng atas nama CV. Raharja/ ahmad Riyadi dan uang tunai sebesar Rp.2.000.000,-(dua Juta rupiah).

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Kebumen untuk dilakukan penyelidikan dan pencarian pelaku. Para pelaku melcarkan aksinya dengan modus memecah kaca mobil, aksi pemecahan kaca ini sudah kerap terjadi di Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal, S.I.K, M.H mengatakan kejadian pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil yang kemudian mengambil barang berharga yang ada didalam mobil, untuk itu diharap masyarakat tidak menaruh barang-barang yang berharga didalam mobil yang dapat menjadikan niat para pelaku tindak kejahatan melaukan aksinya.(humas/reskbm)
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger