Headlines News :
Home » , » Pulsk Saingi Pinterest di Indonesia

Pulsk Saingi Pinterest di Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 9/19/2013 04:30:00 PM


Salah satu sosial konten platform di Indonesia yang bernama Pulsk mengungkapkan statistik menarik tentang kemajuan yang diraihnya. Untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama, Pulsk telah meluncurkan desain baru dan menambahkan fitur baru, termasuk halaman profil pengguna yang ditingkatkan mejadi lebih baik dan menarik.

Mendapatkan kepercayaan dari pencapaian di tahun pertama, Pulsk bertujuan untuk mencapai 500.000 anggota terdaftar tahun depan. Tahun lalu, Pulsk hanya memiliki sekitar 2.000 anggota yang terdaftar. Di ulang tahunnya ini, Pulsk berniat untuk menyaingi Pinterest. Pinterest, yang diluncurkan September 2012, telah menarik lebih dari 200.000 anggota yang terdaftar. Semua anggota telah diposting sekitar 450.000 kali, menghasilkan 4 juta wows (mirip dengan Facebook like).

Dilansir dari TechinAsia, Rendy Bryanzahas (direktur produk Pulsk), mengatakan, Jika Pulsk dibandingkan dengan Pinterest, kita memiliki konten lokal yang lebih kaya bagi masyarakat Indonesia. Untuk mencapai hal ini, Pulsk berencana menambah lebih banyak fitur seperti berbagi hub sosial sehingga posting anggota dapat terhubung ke lain platform media sosial mereka seperti Facebook dan Twitter. Di sisi bisnis, Pulsk akan memperluas skala perusahaan dan bertujuan untuk meningkatkan pendapatan. Pada saat ini, Pulsk tidak memiliki investor. Ini monetizes dari iklan, pemasaran konten, dan kemitraan dengan merek di Indonesia. http://goo.gl/pAGF6D
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger