Apakah Anda siap untuk mempelajari lebih lanjut tentang strategi Twitter Anda? Apakah Anda ingin menyimpan mengukur tentang bagaimana hal itu lakukan? Ada alat Twitter yang akan menampilkan semua informasi keterlibatan penting yang perlu Anda ketahui , termasuk hal-hal seperti :
Sejarah pengikut Anda
Siapa yang retweeted posting blog terbaru Anda
Seberapa jauh tweet terbaru Anda mencapai
Para analisis dari tweet individu
Siapa pengikut Anda yang paling terlibat
Jika Anda siap untuk menggali ke dalam beberapa analisis besar dunia Twitter Anda , kemudian memeriksa 6 tools istimewa ini yang akan membantu Anda belajar bagaimana untuk mendapatkan bahkan lebih banyak dari Twitter .1 . Topsy : Twitter Analytics untuk Website Anda
Apakah Anda ingin tahu bagaimana website atau blog Anda melakukan di Twitter ? Maka Anda mungkin ingin memeriksa Topsy Analytics . Dengan mencolokkan site: yourdomain.com , Anda bisa mendapatkan grafik berikut tentang 30 hari terakhir senilai aktivitas Twitter untuk website Anda .
Ketika Anda membawa lebih dari setiap titik , Anda dapat melihat berita utama dari domain Anda untuk hari itu yang kemungkinan akan menjadi posting blog terbaru Anda atau bagian lain dari konten yang Anda promosikan . Jika Anda mengklik link tersebut , Anda dapat melihat informasi lebih rinci . Di tengah-tengah halaman, Anda dapat melihat semua tweet tentang itu link tertentu di website Anda . Centang kotak untuk Tampilkan berpengaruh hanya untuk melihat bagian atas orang-orang Twitter yang men-tweet itu .
Melayang di atas nama setiap pengguna Twitter akan memberikan rincian lebih lanjut tentang masing-masing , seperti yang ditunjukkan di atas . Melihat pengguna yang berpengaruh -retweet konten Anda dapat memberikan ide yang cukup baik dari siapa Anda harus mengikuti di Twitter juga.
Ingin melihat jenis data untuk setiap halaman web Anda browsing ? Ambil bookmarklet Topsy dengan menyeret link ini > Topsy Trackbacks < ke bookmark toolbar browser Anda ( pergi ke halaman ini untuk arah tertentu browser) . Kemudian klik pada setiap kali Anda melihat halaman Web yang Anda ingin melihat tweet details untuk .2 . TweetReach : Mengenal Jangkauan Tweets Anda
Penasaran ingin tahu berapa banyak tayangan tweets terbaru telah menerima melampaui audiens Anda sendiri ? Jika demikian , TweetReach adalah alat untuk Anda . Hanya masukkan username Twitter Anda dan klik Go untuk melihat data sebagai berikut .
Versi gratis dari alat ini akan memberikan analisis untuk 50 tweet terakhir Anda . The Tweet Jenis pie grafik berisi rincian jenis tweet yang Anda kirim ( tweet biasa, @ balasan ke pengguna lain, dan retweets ( RT @ pengguna ) . Daftar di bawah Tayangan Kontributor akan menunjukkan orang-orang terbaru yang telah retweeted mereka terbaru 50 tweet . Jika Anda ingin analisis penuh dari jumlah tweet yang total yang ditampilkan , itu adalah $ 20 USD .
Penggunaan lain dari versi gratis dari alat ini adalah untuk menjalankan laporan pada pengguna Twitter lainnya di niche Anda . Ini akan menunjukkan rincian yang sama dari jenis tweet yang mereka kirimkan , jumlah tayangan tweet mereka terima, dan siapa orang-orang top retweeting mereka .3 . TwitterCounter : Follower Statistik
Penasaran berapa banyak pengikut Anda mendapatkan untuk akun Twitter Anda? Periksa TwitterCounter untuk jawabannya . Tanpa masuk ke layanan mereka , Anda dapat melihat grafik untuk jumlah pengikut Anda , nomor yang Anda berikut ini, dan jumlah tweet yang Anda kirim di mingguan untuk tampilan tiga bulan .
Melihat perubahan besar dalam grafik dapat membantu Anda menentukan apakah kegiatan tertentu yang telah Anda lakukan baru-baru ini telah mempengaruhi berikut atau petunjuk Anda untuk sesuatu yang signifikan yang mungkin terjadi pada tanggal tertentu . Anda dapat melihat statistik dasar tentang pengikut Twitter Anda , berikut ini , dan tweet sekilas di bawah grafik . Anda dapat melihat berapa banyak pengikut Anda bisa memiliki dalam 30 hari , atau berapa lama itu akan membawa Anda untuk menggandakan saat ini berikut dengan menggunakan slider prediksi .
Ingin mencari pengikut lebih bertarget yang hanya mungkin mengikuti Anda kembali ? Pengguna Twitter yang menggunakan sistem otomatis untuk mengikuti semua orang yang mengikuti mereka kembali biasanya dapat terlihat oleh rasio erat antara jumlah orang yang mereka ikuti vs jumlah orang yang mengikuti mereka . Gunakan pencarian TwitterCounter untuk menemukan pengguna Twitter dengan kata kunci tertentu di bio mereka . Anda juga dapat melihat bagian atas pengguna Twitter dengan lokasi ketika Anda mengunjungi halaman Top 100 Pengguna dan kemudian menggunakan dropdown untuk menyaring daftar.
Kemudian gulir melalui daftar untuk melihat siapa yang memiliki pengikut dekat / nomor berikut . Masuk ke TwitterCounter dengan akun Twitter Anda dan ikuti para pengguna dari halaman hasil pencarian .4 . Tweet Grader : Kelas Akun Twitter Anda
HubSpot memiliki beberapa alat kelas , salah satunya adalah Tweet Grader . Alat ini akan memberitahu Anda beberapa statistik dasar tentang akun Anda , peringkat dibandingkan dengan pengguna Twitter lain berdasarkan jumlah orang yang mengikuti Anda , dan ringkasan akun yang menunjukkan rincian profil Anda , termasuk ketika Anda mulai tweeting .
Lebih jauh ke bawah laporan tersebut , Anda akan melihat Tweet Cloud kata yang paling sering disebutkan oleh akun Anda . Jika profil Twitter Anda memiliki masalah yang signifikan , mereka akan dicatat dalam Tips dan Saran daerah .
Bidang lain untuk memeriksa di situs Tweet Grader adalah Top Twitter Cities. Daftar ini akan menunjukkan pengguna dengan profil top skor di lokasi yang berbeda .5 . Buffer App : Menganalisis Tweets Anda Kirim
Jika Anda ingin tahu tentang kinerja tweet Anda kirim dari akun Twitter Anda , kemudian mengirim tweets Anda menggunakan Buffer App. Buffer tidak hanya memungkinkan Anda untuk dengan mudah jadwal tweet Anda , tetapi juga mencakup beberapa analisis yang bagus tentang masing-masing tweet Anda, termasuk jumlah klik , retweets potensial, retweets , dan berapa kali tweet menjadi favorit .
Anda juga bisa melihat siapa retweeted dan memfavoritkan tweet Anda dengan pilihan untuk berterima kasih kepada mereka , membalas mereka , atau mengikuti mereka . Ini adalah cara yang bagus untuk membangun keterlibatan Twitter dengan orang yang sudah menjadi apa yang Anda berbagi . Anda juga dapat melihat kapan waktu terbaik untuk tweet untuk audiens Anda adalah dengan tweeting hal yang sama pada dua waktu yang berbeda hari , kemudian membandingkan analisis untuk setiap menciak !6 . Commun.it : Membangun Hubungan
Ini tidak sering saya menerima permintaan untuk meninjau alat beta yang benar-benar wow saya, tapi Commun.it adalah alat manajemen komunitas yang mengesankan yang tidak. Alat ini akan menunjukkan kepada Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang siapa Anda mengikuti , siapa Anda harus mengikuti , dan siapa Anda mungkin bisa hidup tanpa mengikuti .
Jika Anda pernah ingin tahu tentang siapa anggota yang paling terlibat dan berpengaruh audiens Anda , maka ini adalah alat yang tepat untuk Anda . Hal ini juga memungkinkan Anda melihat nomor Anda terbaru pengikut , unfollowers , dan yang Anda harus mempertimbangkan untuk mengikuti / Setop . Ini saat mengundang saja, jadi pastikan untuk mendapatkan nama Anda di sehingga Anda bisa mendapatkan akses sesegera mungkin !
Ini hanya contoh dari banyak tools Twitter berguna di luar sana . Sekarang giliran Anda - alat apa yang Anda gunakan untuk mengukur analisis Twitter Anda?
Are you ready to learn more about your Twitter strategy? Do you
want to keep a gauge on how it’s doing? There are Twitter tools that
will show all the important engagement information you need to know,
including things like:

When you hover over each dot, you can see the top story from your domain for that day which will likely be your latest blog post or other piece of content that you are promoting. If you click on that link, you can see more detailed information. Halfway down the page, you can see all the tweets about that particular link on your website. Check the box for Show influential only to see the top Twitter people who tweeted it.

Hovering over each Twitter user’s name will give you more details about each of them, as shown above. Seeing influential users who retweet your content can give you a pretty good idea of who you should be following on Twitter as well.
Want to see this kind of data for any webpage you are browsing? Grab the Topsy bookmarklet by dragging this link > Topsy Trackbacks < to your browser's bookmark toolbar (go to this page for browser specific directions). Then click on it whenever you are viewing a webpage you would like to see tweet details for.

The free version of this tool will give you analytics for your last 50 tweets. The Tweet Types pie chart shows you the breakdown of types of tweets you send (regular tweets, @replies to other users, and retweets (RT @user). The list under Impressions Contributed by will show you the latest people who have retweeted those latest 50 tweets. If you want the full analysis of the total tweet count displayed, it is $20 USD.
Another great use of the free version of this tool is to run reports on other Twitter users in your niche. This will show you the same breakdown of the types of tweets they send, the number of impressions their tweets receive, and who the top people retweeting them are.

Seeing a large change in the graph can help you determine if a particular activity you have done recently has affected your following or clue you in to something significant that might have happened on a particular date. You can see basic stats about your Twitter followers, following, and tweets at a glance beneath the graph. You can see a how many followers you could have in 30 days, or how long it will take you to double your current following using the prediction sliders.

Want to find more targeted followers who just might follow you back? Twitter users who use automated systems to follow everyone who follows them back can usually be spotted by the close ratio between the number of people they follow vs. the number of people following them. Use the TwitterCounter search to find Twitter users with a particular keyword in their bio. You can also see the top Twitter users by location when you visit the Top 100 Users page and then use dropdown to filter the list.

Then browse through the list to see who has a close followers / following number. Sign into TwitterCounter with your Twitter account and follow these users from the search results page.

Further down the report, you will see a Tweet Cloud of the words most often mentioned by your account. If your Twitter profile has any significant issues, they will be noted in the Tips and Suggestions area.

Another area to check out on Tweet Grader’s site is the Top Twitter Cities. This list will show you the users with the top scoring profiles in different locations.

You also get to see who retweeted and favorited your tweet with the option to thank them, reply to them, or follow them. It’s a great way to build Twitter engagement with people who are already into what you are sharing. You can also see when the best time to tweet for your audience is by tweeting the same thing at two different times of day, then comparing the analytics for each tweet!

If you’ve ever been curious about who the most engaged and influential members of your audience are, then this is the right tool for you. It also lets you see your latest number of followers, unfollowers, and those you should consider to follow / unfollow. It’s currently invite only, so be sure to get your name in so you can get access as soon as possible!
These are just a sample of the many useful Twitter tools out there. Now it’s your turn – what tools do you use to measure your Twitter analytics?
Sejarah pengikut Anda
Siapa yang retweeted posting blog terbaru Anda
Seberapa jauh tweet terbaru Anda mencapai
Para analisis dari tweet individu
Siapa pengikut Anda yang paling terlibat
Jika Anda siap untuk menggali ke dalam beberapa analisis besar dunia Twitter Anda , kemudian memeriksa 6 tools istimewa ini yang akan membantu Anda belajar bagaimana untuk mendapatkan bahkan lebih banyak dari Twitter .1 . Topsy : Twitter Analytics untuk Website Anda
Apakah Anda ingin tahu bagaimana website atau blog Anda melakukan di Twitter ? Maka Anda mungkin ingin memeriksa Topsy Analytics . Dengan mencolokkan site: yourdomain.com , Anda bisa mendapatkan grafik berikut tentang 30 hari terakhir senilai aktivitas Twitter untuk website Anda .
Ketika Anda membawa lebih dari setiap titik , Anda dapat melihat berita utama dari domain Anda untuk hari itu yang kemungkinan akan menjadi posting blog terbaru Anda atau bagian lain dari konten yang Anda promosikan . Jika Anda mengklik link tersebut , Anda dapat melihat informasi lebih rinci . Di tengah-tengah halaman, Anda dapat melihat semua tweet tentang itu link tertentu di website Anda . Centang kotak untuk Tampilkan berpengaruh hanya untuk melihat bagian atas orang-orang Twitter yang men-tweet itu .
Melayang di atas nama setiap pengguna Twitter akan memberikan rincian lebih lanjut tentang masing-masing , seperti yang ditunjukkan di atas . Melihat pengguna yang berpengaruh -retweet konten Anda dapat memberikan ide yang cukup baik dari siapa Anda harus mengikuti di Twitter juga.
Ingin melihat jenis data untuk setiap halaman web Anda browsing ? Ambil bookmarklet Topsy dengan menyeret link ini > Topsy Trackbacks < ke bookmark toolbar browser Anda ( pergi ke halaman ini untuk arah tertentu browser) . Kemudian klik pada setiap kali Anda melihat halaman Web yang Anda ingin melihat tweet details untuk .2 . TweetReach : Mengenal Jangkauan Tweets Anda
Penasaran ingin tahu berapa banyak tayangan tweets terbaru telah menerima melampaui audiens Anda sendiri ? Jika demikian , TweetReach adalah alat untuk Anda . Hanya masukkan username Twitter Anda dan klik Go untuk melihat data sebagai berikut .
Versi gratis dari alat ini akan memberikan analisis untuk 50 tweet terakhir Anda . The Tweet Jenis pie grafik berisi rincian jenis tweet yang Anda kirim ( tweet biasa, @ balasan ke pengguna lain, dan retweets ( RT @ pengguna ) . Daftar di bawah Tayangan Kontributor akan menunjukkan orang-orang terbaru yang telah retweeted mereka terbaru 50 tweet . Jika Anda ingin analisis penuh dari jumlah tweet yang total yang ditampilkan , itu adalah $ 20 USD .
Penggunaan lain dari versi gratis dari alat ini adalah untuk menjalankan laporan pada pengguna Twitter lainnya di niche Anda . Ini akan menunjukkan rincian yang sama dari jenis tweet yang mereka kirimkan , jumlah tayangan tweet mereka terima, dan siapa orang-orang top retweeting mereka .3 . TwitterCounter : Follower Statistik
Penasaran berapa banyak pengikut Anda mendapatkan untuk akun Twitter Anda? Periksa TwitterCounter untuk jawabannya . Tanpa masuk ke layanan mereka , Anda dapat melihat grafik untuk jumlah pengikut Anda , nomor yang Anda berikut ini, dan jumlah tweet yang Anda kirim di mingguan untuk tampilan tiga bulan .
Melihat perubahan besar dalam grafik dapat membantu Anda menentukan apakah kegiatan tertentu yang telah Anda lakukan baru-baru ini telah mempengaruhi berikut atau petunjuk Anda untuk sesuatu yang signifikan yang mungkin terjadi pada tanggal tertentu . Anda dapat melihat statistik dasar tentang pengikut Twitter Anda , berikut ini , dan tweet sekilas di bawah grafik . Anda dapat melihat berapa banyak pengikut Anda bisa memiliki dalam 30 hari , atau berapa lama itu akan membawa Anda untuk menggandakan saat ini berikut dengan menggunakan slider prediksi .
Ingin mencari pengikut lebih bertarget yang hanya mungkin mengikuti Anda kembali ? Pengguna Twitter yang menggunakan sistem otomatis untuk mengikuti semua orang yang mengikuti mereka kembali biasanya dapat terlihat oleh rasio erat antara jumlah orang yang mereka ikuti vs jumlah orang yang mengikuti mereka . Gunakan pencarian TwitterCounter untuk menemukan pengguna Twitter dengan kata kunci tertentu di bio mereka . Anda juga dapat melihat bagian atas pengguna Twitter dengan lokasi ketika Anda mengunjungi halaman Top 100 Pengguna dan kemudian menggunakan dropdown untuk menyaring daftar.
Kemudian gulir melalui daftar untuk melihat siapa yang memiliki pengikut dekat / nomor berikut . Masuk ke TwitterCounter dengan akun Twitter Anda dan ikuti para pengguna dari halaman hasil pencarian .4 . Tweet Grader : Kelas Akun Twitter Anda
HubSpot memiliki beberapa alat kelas , salah satunya adalah Tweet Grader . Alat ini akan memberitahu Anda beberapa statistik dasar tentang akun Anda , peringkat dibandingkan dengan pengguna Twitter lain berdasarkan jumlah orang yang mengikuti Anda , dan ringkasan akun yang menunjukkan rincian profil Anda , termasuk ketika Anda mulai tweeting .
Lebih jauh ke bawah laporan tersebut , Anda akan melihat Tweet Cloud kata yang paling sering disebutkan oleh akun Anda . Jika profil Twitter Anda memiliki masalah yang signifikan , mereka akan dicatat dalam Tips dan Saran daerah .
Bidang lain untuk memeriksa di situs Tweet Grader adalah Top Twitter Cities. Daftar ini akan menunjukkan pengguna dengan profil top skor di lokasi yang berbeda .5 . Buffer App : Menganalisis Tweets Anda Kirim
Jika Anda ingin tahu tentang kinerja tweet Anda kirim dari akun Twitter Anda , kemudian mengirim tweets Anda menggunakan Buffer App. Buffer tidak hanya memungkinkan Anda untuk dengan mudah jadwal tweet Anda , tetapi juga mencakup beberapa analisis yang bagus tentang masing-masing tweet Anda, termasuk jumlah klik , retweets potensial, retweets , dan berapa kali tweet menjadi favorit .
Anda juga bisa melihat siapa retweeted dan memfavoritkan tweet Anda dengan pilihan untuk berterima kasih kepada mereka , membalas mereka , atau mengikuti mereka . Ini adalah cara yang bagus untuk membangun keterlibatan Twitter dengan orang yang sudah menjadi apa yang Anda berbagi . Anda juga dapat melihat kapan waktu terbaik untuk tweet untuk audiens Anda adalah dengan tweeting hal yang sama pada dua waktu yang berbeda hari , kemudian membandingkan analisis untuk setiap menciak !6 . Commun.it : Membangun Hubungan
Ini tidak sering saya menerima permintaan untuk meninjau alat beta yang benar-benar wow saya, tapi Commun.it adalah alat manajemen komunitas yang mengesankan yang tidak. Alat ini akan menunjukkan kepada Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang siapa Anda mengikuti , siapa Anda harus mengikuti , dan siapa Anda mungkin bisa hidup tanpa mengikuti .
Jika Anda pernah ingin tahu tentang siapa anggota yang paling terlibat dan berpengaruh audiens Anda , maka ini adalah alat yang tepat untuk Anda . Hal ini juga memungkinkan Anda melihat nomor Anda terbaru pengikut , unfollowers , dan yang Anda harus mempertimbangkan untuk mengikuti / Setop . Ini saat mengundang saja, jadi pastikan untuk mendapatkan nama Anda di sehingga Anda bisa mendapatkan akses sesegera mungkin !
Ini hanya contoh dari banyak tools Twitter berguna di luar sana . Sekarang giliran Anda - alat apa yang Anda gunakan untuk mengukur analisis Twitter Anda?
6 Tools to Learn More About Your Twitter Engagement
- Your follower history
- Who has retweeted your latest blog post
- How far your latest tweets reached
- The analytics of individual tweets
- Who are your most engaged followers
1. Topsy: Twitter Analytics for Your Website
Are you curious how your website or blog performs on Twitter? Then you might want to check out Topsy’s Analytics. By plugging in site:yourdomain.com, you can get the following graph about the past 30 days worth of Twitter activity for your website.
When you hover over each dot, you can see the top story from your domain for that day which will likely be your latest blog post or other piece of content that you are promoting. If you click on that link, you can see more detailed information. Halfway down the page, you can see all the tweets about that particular link on your website. Check the box for Show influential only to see the top Twitter people who tweeted it.

Hovering over each Twitter user’s name will give you more details about each of them, as shown above. Seeing influential users who retweet your content can give you a pretty good idea of who you should be following on Twitter as well.
Want to see this kind of data for any webpage you are browsing? Grab the Topsy bookmarklet by dragging this link > Topsy Trackbacks < to your browser's bookmark toolbar (go to this page for browser specific directions). Then click on it whenever you are viewing a webpage you would like to see tweet details for.
2. TweetReach: Know The Reach of Your Tweets
Curious to know how many impressions your latest tweets have received beyond your own audience? If so, TweetReach is the tool for you. Just enter your Twitter username and click Go to see the following data.
The free version of this tool will give you analytics for your last 50 tweets. The Tweet Types pie chart shows you the breakdown of types of tweets you send (regular tweets, @replies to other users, and retweets (RT @user). The list under Impressions Contributed by will show you the latest people who have retweeted those latest 50 tweets. If you want the full analysis of the total tweet count displayed, it is $20 USD.
Another great use of the free version of this tool is to run reports on other Twitter users in your niche. This will show you the same breakdown of the types of tweets they send, the number of impressions their tweets receive, and who the top people retweeting them are.
3. TwitterCounter: Follower Stats
Curious how many followers you are gaining for your Twitter account? Check out TwitterCounter for the answer. Without even logging in to their service, you can see the graph for your number of followers, the number you are following, and the number of tweets you send in a weekly to three month view.
Seeing a large change in the graph can help you determine if a particular activity you have done recently has affected your following or clue you in to something significant that might have happened on a particular date. You can see basic stats about your Twitter followers, following, and tweets at a glance beneath the graph. You can see a how many followers you could have in 30 days, or how long it will take you to double your current following using the prediction sliders.

Want to find more targeted followers who just might follow you back? Twitter users who use automated systems to follow everyone who follows them back can usually be spotted by the close ratio between the number of people they follow vs. the number of people following them. Use the TwitterCounter search to find Twitter users with a particular keyword in their bio. You can also see the top Twitter users by location when you visit the Top 100 Users page and then use dropdown to filter the list.

Then browse through the list to see who has a close followers / following number. Sign into TwitterCounter with your Twitter account and follow these users from the search results page.
4. Tweet Grader: Grade Your Twitter Account
HubSpot has several grader tools, one of which is Tweet Grader. This tool will tell you some basic stats about your account, ranking compared to other Twitter users based on the number of people following you, and an account summary that shows your profile details, including when you began tweeting.
Further down the report, you will see a Tweet Cloud of the words most often mentioned by your account. If your Twitter profile has any significant issues, they will be noted in the Tips and Suggestions area.

Another area to check out on Tweet Grader’s site is the Top Twitter Cities. This list will show you the users with the top scoring profiles in different locations.
5. Buffer App: Analyze Tweets You Send
If you are curious about the performance of tweets you send from your Twitter account, then send your tweets using Buffer App. Buffer not only allows you to easily schedule your tweets, but also includes some nifty analytics about each of your tweets including number of clicks, potential retweets, retweets, and number of times the tweet has been favorited.
You also get to see who retweeted and favorited your tweet with the option to thank them, reply to them, or follow them. It’s a great way to build Twitter engagement with people who are already into what you are sharing. You can also see when the best time to tweet for your audience is by tweeting the same thing at two different times of day, then comparing the analytics for each tweet!
6. Commun.it: Build Relationships
It’s not often I receive requests to review beta tools that really wow me, but Commun.it is an impressive community management tool that does. This tool will show you everything you need to know about who you are following, who you should be following, and who you could probably live without following.
If you’ve ever been curious about who the most engaged and influential members of your audience are, then this is the right tool for you. It also lets you see your latest number of followers, unfollowers, and those you should consider to follow / unfollow. It’s currently invite only, so be sure to get your name in so you can get access as soon as possible!
These are just a sample of the many useful Twitter tools out there. Now it’s your turn – what tools do you use to measure your Twitter analytics?
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !