Headlines News :
Home » , » Bill Gates: 'Control+Alt+Delete' Was A Mistake | Bill Gates: 'Control + Alt + Delete' Apakah Sebuah Kesalahan

Bill Gates: 'Control+Alt+Delete' Was A Mistake | Bill Gates: 'Control + Alt + Delete' Apakah Sebuah Kesalahan

Written By Unknown on Senin, 17 Maret 2014 | 3/17/2014 03:37:00 PM

Control + Alt + Delete
Bill Gates baru-baru ini mengakui bahwa familiar ? Wmode = transparan "Control + Alt + Delete " perintah adalah " kesalahan . "
Selama diskusi luas di Harvard pada 21 September , Gates ditanya tentang mengapa para arsitek dari PC memutuskan untuk pergi dengan Control + Alt + Delete perintah . Ia mengatakan keputusan itu benar-benar dibuat oleh IBM .
" Kita bisa punya satu tombol , tetapi orang yang melakukan desain keyboard yang IBM tidak mau memberi kita tombol kami tunggal , " kata Gates . "Ini adalah sebuah kesalahan . "
Orang itu , sebagai GeekWire menunjukkan, David Bradley , yang merancang original IBM PC . Selama IBM 20 tahun PC IBM , Bradley mengatakan Control + Alt + Delete muncul ketika arsitek PC yang " mencoba untuk memecahkan masalah pembangunan. " Sementara pengujian software , sering akan membeku , memerlukan reboot . Akibatnya , Bradley menciptakan shortcut , yang Control + Alt + Delete .
Pengembang " awalnya ditujukan untuk menjadi telur Paskah , " Bradley melanjutkan, tetapi berita shortcut tertangkap . " Rasanya seperti pekerjaan lima menit , " katanya , " Saya tidak menyadari aku akan membuat ikon budaya ketika aku melakukannya . "
Dia kemudian menyindir bahwa sementara " Saya mungkin telah menemukan itu , tapi saya pikir Bill membuatnya terkenal . "
" Kami melakukan beberapa hal yang sangat pintar " ketika mengembangkan PC , Gates mengatakan pekan lalu , tapi Control + Alt + Delete tidak salah satu dari mereka .
Gates pergi ke sedikit lebih detail tentang mengapa perintah tersebut diperlukan , terlepas dari konfigurasi keyboard . " Ketika Anda menghidupkan komputer Anda , Anda akan melihat beberapa layar dan akhirnya ketik password Anda , Anda ingin memiliki sesuatu yang Anda lakukan dengan keyboard yang sinyal ke tingkat yang sangat rendah dari perangkat lunak - benar-benar keras-kode dalam hardware - bahwa itu benar-benar membawa sistem operasi yang Anda harapkan , " kata Gates .
Berjam-jam chatting menyelidiki munculnya Microsoft , upaya filantropi Gates saat ini , persahabatannya dengan Warren Buffett , dan banyak lagi. Control + Alt + Delete bagian dari diskusi datang sekitar pukul 16.30 di video di bawah ini .

 Link videonya: http://www.youtube.com/watch?v=cBHJ-8Bch4E
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger