Headlines News :
Home » , » Kumpulan Domain Gratis Untuk Anda Gunakan

Kumpulan Domain Gratis Untuk Anda Gunakan

Written By Unknown on Selasa, 18 Februari 2014 | 2/18/2014 04:16:00 PM

Memiliki sebuah blog atau website sekarang ini sudah sangat mudah. Selain banyaknya situs-situs penyedia layanan tersebut, fitur-fitur yang ditawarkan juga membuatnya semakin mudah (lihat: Begitu Mudahnya Membuat Website/Situs Sekarang Ini). Begitu juga dengan hosting-hosting gratis dengan beragam fitur yang ditawarkan (lihat: Kumpulan Tempat Hosting Gratis Internasional dan Lokal) cukup banyak tersedia di dunia maya.
map-domainsYang sedikit menjadi persoalan adalah nama domain. Nama domain yang bagus biasanya berbayar (.COM, .NET, .CO.ID, dsb), dan hal ini memang sepadan karena nama domain akan terus melekat dan mungkin menggambarkan produk atau jasa yang dijual.
Tetapi untuk mereka yang ingin sekedar coba-coba atau bahkan merintis sebuah situs/blog (baik itu personal atau pun untuk usaha) mungkin untuk membeli domain berbayar akan terasa berat. Jika begitu tidak ada salahnya untuk memakai nama domain yang gratis. Emang ada? Ya ada dong.
Nama
Situs
Domain .tkhttp://www.dot.tk/en/index.html
Domain .uni.mehttp://uni.me/index.php
Domain .co.nrhttp://www.freedomain.co.nr/
Domain .ga / .cf / .mlhttp://www.freenom.com/en/index.html
Domain .cu.cchttp://www.registry.cu.cc/
Domain .co.vuhttp://codotvu.com/
Domain .nom.zahttp://nom.za/
Domain .de.nuhttp://www.nic.de.nu/us/start/
Untuk catatan, situs uni.me memberikan sejumlah domain-domain lainnya seperti .cz.cc, .hyd.me, .leue.biz, dan lainnya, jadi silahkan  menentukan pilihan yang sesuai.
Mudah-mudahan dengan layanan nama domain gratis diatas dapat memberikan Anda sedikit kepuasan untuk memiliki sebuah situs/blog dengan domain pilihan sendiri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger