Headlines News :
Home » » Lawan Dominasi Jepang, Hyundai Pajang Mobil Sport

Lawan Dominasi Jepang, Hyundai Pajang Mobil Sport

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 9/28/2013 03:52:00 PM


image
PT Hyundai Mobil Indonesia tak ingin kalah dengan perusahaan asal Jepang. Mobil andalan baru Hyundai Veloster Turbo dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.
Menurut Presiden Direktur HMI, Mukiat Sutikno, keberadaan Veloster Turbo di IIMS ke-21 ini menegaskan bahwa Hyundai memiliki teknologi dan desain baru untuk kategori sportcar.
Coupe tiga pintu yang memiliki fungsionalitas seperti hatchback mengadopsi sistem pintu belakang hinged door konvensional, dengan tetap mempertahankan ciri khas dari sebuah mobil coupe sporty. Handle pintu tidak terlihat karena disembunyikan di bagian pilar C, sehingga aksesnya menjadi mudah dan aman dengan kursi belakang yang lapang.
Jantung pacu Veloster Turbo, disematkan mesin 1.600cc turbocharged GDI 4 silinder yang dapat memuntahkan tenaga 201 Hp pada 6.000 rpm, dan torsi 265 Nm di 1.750-4.500 rpm. Mesin itu dikawinkan transmisi Dual Clutch Transmission (DCT) 6-percepatan.
Selain Veloster Turbo, Hyundai juga memamerkan beberapa line up lainnya, seperti Grand Avega SG, Tucson XG, H-1 Royale, H-1 Classic, Santa Fe 2.4 bensin dan varian terbaru Santa Fe 4WD.
( vvn / CN39 )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger