Headlines News :
Home » » Fitur Baru BBM di 2014 segera..

Fitur Baru BBM di 2014 segera..

Written By Unknown on Kamis, 02 Januari 2014 | 1/02/2014 09:59:00 AM

Setelah Blackberry meluncurkan BBM pada bulan Oktober 2013 lalu untuk Android dan iPhone yang telah mendapatkan respon yang cukup positif oleh pengguna Android maupun iPhone, oleh karena itu pada tahun 2014 rencananya Blackberry akan mengeluarkan fitur terbaru.

Blackberry telah bekerja dengan beberapa cara baru untuk membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk berbagi dengan kontak BBM Anda. Apakah itu berbicara dengan BBM Voice, yang menghubungkan  Channel BBM, mengirim foto lebih cepat, atau bahkan berbagi lokasi, dan lebih dari sekedar mengobrol dengan menggunakan BBM. Berikut ini up next from BBM:

1. BBM Voice for iPhone and Android

Free voice calls atau panggilan gratis ke kontak BBM di mana pun di seluruh dunia! tanpa perlu membayar biaya jarak jauh.

2. BBM Channels for iPhone and Android
BBM Channels adalah cara terbaik untuk bergabung dengan percakapan terjadi dengan komunitas BBM di luar daftar kontak Anda. Dengan membuat saluran Anda sendiri, Anda dapat memulai percakapan yang dipicu oleh pikiran, ide dan keinginan. Berlangganan ke saluran BBM memungkinkan Anda bergabung dengan percakapan dengan orang lain dengan minat yang sama.

3. Faster and easier sharing – from photos to voice notes, your location and more
BBM Chats dijalankan dengan cepat-karena begitu cepatnya rasanya Anda berada di sana di ruang yang sama. Sekarang Anda dapat berbagi apa saja dengan kecepatan yang sama. Berbagi foto dalam sekejap, mengirim catatan suara hanya dengan satu sentuhan dan banyak lagi. Dan mendapatkan ini, Anda bahkan dapat berbagi lokasi Anda, tinggal, untuk waktu yang terbatas dengan kontak yang Anda pilih. Ketika timer habis lokasi bersifat pribadi. Cocok untuk ketika Anda bertemu dengan teman-teman, terjebak dalam lalu lintas atau dalam situasi lainnya.

4. Banyak emoticon baru
Berbicara tentang emoticon. BBM punya banyak emoticon baru untuk membantu Anda membuat setiap point. 100 emoticon baru! - See more at: http://bacaanandroid.blogspot.com/2014/01/fitur-baru-bbm-di-2014-segera.html#sthash.HOo0AU1C.dpuf
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger