Headlines News :
Home » » The Kurio Phone Smartphone Android Untuk Anak

The Kurio Phone Smartphone Android Untuk Anak

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 1/23/2014 05:23:00 PM


moc, duampat.com - Techno Source beberapa waktu lau telah mengumumkan Kurio Android yakni smartphone pertama untuk anak-anak. Techno Source kali ini meperkenalkan tablet Android yang aman untuk anak-anak, dan perusahaan ini berharap handset yang pertama untuk anak ini akan memberikan anak-anak dan orang tua mereka dengan campuran fitur yang tepat.

The Kurio Phone dapat diatur oleh orang tua dengan kontrol yang kuat dengan  membatasi waktu pemakaian, penyaringan internet, manajemen kontak, aplikasi dan batas data. dan semua ini juga dapat dinonaktifkan atau dihapus (dikendalikan) dari jarak jauh.

Perangkat itu sendiri berjalan dalam versi Android 4.2 Jelly Bean dan mempunyai layat 4 Inc (800 x 480), mempunyai  prosesor dual-core dengan RAM 1GB, kamera depan dan belakang, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan radio FM .

The Kurio Phone juga dilengkapi dengan memori internal 8GB, selain itu perangkat ini juga mendukung kartu microSD hingga 32GB. Techno Source tidak menyebutkan harga dari perangkat Android ramah untuk anak-anak ini. (via)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger