Headlines News :
Home » » Inikah Wujud Asli Samsung Galaxy S5?

Inikah Wujud Asli Samsung Galaxy S5?

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 1/23/2014 05:21:00 PM

Inikah Wujud Asli Samsung Galaxy S5?
Samsung Galaxy S5 sudah ramai dibicarakan sejak beberapa minggu terakhir. Namun bagaimanakah wujud asli dari smartphone ini?
Sebuah desain konsep dari Ivo Maric, seorang desainer teknologi, yang dimuat Concept-phones (6/1), menunjukkan gambaran bagaimana tampilan Samsung Galaxy S5 berdasarkan bocoran desain patennya yang beberapa sudah terkuak ke dunia maya.
Seperti dilansir Merdeka.com, terlihat jika Samsung Galaxy S5 akan mengusung dimensi bodi yang sama dengan Galaxy S4 yang mana berukuran 137,6 x 69,9 x 7,5 mm. Namun, Galaxy S5 nantinya akan mengusung layar yang lebih lebar dengan ukuran 5,25 inci.

Inikah Wujud Asli Samsung Galaxy S5?
Dampak dari hal tersebut adalah diperkirakan Samsung akan menerapkan layar dengan sistem melingkar hingga ke bagian bodi sampingnya.
Selain itu, konsep bodi Galaxy S5 ini juga menunjukkan jika smartphone ini akan mengusung bodi belakang yang berlapis kulit imitasi layaknya Galaxy Note 3.
Namun patut diingat jika belum tentu jika nantinya Samsung Galaxy S5 akan meluncur dengan bentuk serta tampilan sama seperti konsep di atas. Samsung sendiri diperkirakan akan meluncurkan Galaxy S5 pada gelaran MWC 2014 pada 24 Februari mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger