Headlines News :
Home » , » Pengorganisasian Kasus Pemerkosaan di Setrojenar Tidak Masuk

Pengorganisasian Kasus Pemerkosaan di Setrojenar Tidak Masuk

Written By Unknown on Selasa, 08 April 2014 | 4/08/2014 02:31:00 PM

Pesan yang diterima BK On Line terkait isu pengorganisasian kasus pemerkosaan di Setrojenar. (screenshot)
BULUSPESANTREN PLAY4RT.blogspot.com - Kasus penodongan dan pemerkosaan yang terjadi di Pantai Setrojenar, Kec. Buluspesantren beberapa waktu lalu (baca beritanya di sini) menimbulkan keresahan bagi sebagian besar masyarakat yang mengetahui kabar tersebut. Bukan hanya karena kebiadaban oknum pelaku kejahatan tersebut, namun juga akibat munculnya tudingan pengorganisasian kasus penodongan dan pemerkosaan itu.

Tudingan tersebar melalui pesan facebook / pesan singkat yang menyudutkan tukang parkir di kawasan wisata pantai yang indah nan murah itu makin memperkeruh suasana. Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku utama dibalik penyebaran isu miring tersebut.

Warga Setrojenar pun geram disebut mengorganisir pemerkosaan, Kepala Desa Setrojenar Surip Supangat bereaksi keras atas tudingan pengorganisasian pemerkosaan oleh tukang parkir yang tergabung dalam "Wong Parkiran" pantai Setrojenar.

Menurut dia tuduhan pengorganisaian itu sangat tidak masuk akal dan fitnah belaka. Dalam hal pemerkosaan yang terjadi tgl (28/3) itu merupakan perbuatan biadap oknum masyarakat yang kebetulan luput dari pantauan petugas parkir dan keamanan pantai (tandasnya).

Sementara itu Imam Zuhdi yang namanya di sebut sebagai ketua Wong parkiran,membantah telah melakukan pengorganisaian pemerkosaan. Sebelumnya ,seorang warga setempat menuding ada pengorganisasian pemerkosaan di obyek wisata pantai Setrojenar. (bk01/mat)

Himbauan kami, PLAY4RT.blogspot.com, kepada seluruh warga.

Janganlah men generalisasi suatu kesalahan/satu peristiwa buruk akibat ulah segelintir oknum menjadi indikator umum suatu kondisi di tempat tersebut hingga menyebabkan kerugian lebih bagi banyak pihak lain.

Jadilah insan cerdas dan berfikir sehat dalam menyikapi setiap hal.

Jangan biarkan nama baik dan aset daerah kita rusak karena oknum yang meresahkan. Mari bersama ciptakan keamanan, keharmonisan dan kembalikan nama baik Setrojenar dan Kebumen kita.

Salam Seduluran, Salam Kebumenan.


SUMBER: http://www.beritakebumen.info/2014/04/pengorganisasian-kasus-pemerkosaan-di.html#ixzz2yHHV5954
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger