Headlines News :
Home » , , » Game Dungeon Gems Dirilis di Android & iOS, Download di Sini

Game Dungeon Gems Dirilis di Android & iOS, Download di Sini

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 6/21/2014 10:05:00 PM


Dungeon Gems
Dungeon Gems
Gameloft secara resmi telah merilis game Dungeon Gems untuk platform Android dan iOS yang dapat di-download melalui tautan yang ada di akhir artikel ini. Game Dungeon Gems besutan Gameloft ini menggabungkan elemen game puzzle dengan game RPG (Role-Playing Game) dengan balutan grafis yang menarik.
Dungeon Gems akan membawa pemain pada petualangan yang penuh teka-teki, puzzle, ruang bawah tanah, dan elemen RPG yang amat kental. Gameplay Dungeon Gems ini cukup mudah, yakni pemain harus menghubungkan Runes dengan warna yang sama untuk meluncurkan fokus serangan.
Tak hanya itu, pemain juga dapat mengubungkan Runes dengan warna yang berbeda untuk menghasilkan serangan Rune yang lebih kuat berkat dukungan multi-elemen. Pemain dapat melakukan serangan ini dengan membutuhkan Actions Points yang lebih tinggi.
Game Dungeon Gems ini menghadirkan sekitar 220 nama hero yang masing-masing memiliki karakter dan kekuatan yang berbeda. Masing-masing hero juga memiliki jenis Rune yang berbeda dan memiliki kelemahan terhadap Rune tertentu yang dimiliki oleh musuh.
“Nikmati alur cerita fantasi yang menarik yang akan membawa Anda melalui kedalaman ruang bawah tanah ke puncak menara naga. Pertikaian hero dan monster sama seperti yang Anda perjuangkan untuk mengungkap misteri naga tidur yang kuat. Menguasai kekuatan rune dan dinamika masing-masing peran pihak manusia bebas dari ancaman Naga,” deskripsigame Dungeon Gems.
Seperti yang dilansir dari Softpedia (19/06/2014), game Dungeon Gems ini hadir secara gratis dengan menampilkan iklan oihak ketiga. Gameloft mengatakan bahwa Dungeon Gems memungkinkan pengguna untuk membeli barang virtual di dalam game. Penasaran? Silakan download game Dungeon Gems berikut ini.
Sumber : http://sidomi.com/300070/game-dungeon-gems-dirilis-di-android-ios-download-di-sini/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger