Headlines News :
Home » , » Hasil Piala Dunia World Cup 2014 Hari Ini Dan Tadi Malam 21 Juni 2014

Hasil Piala Dunia World Cup 2014 Hari Ini Dan Tadi Malam 21 Juni 2014

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 6/21/2014 10:00:00 PM


Italia vs Kosta Rika 5
Hasil pertandingan Piala Dunia 2014 hari ini menghadirkan hujan gol di pertandingan Swiss vs Prancis yang berakhir dengan skor 2-5. Sementara itu, Italia harus menyerah dari Kosta Rika dalam hasil World Cup 2014 tadi malam sedangkan di laga terakhir tadi, Ekuador mampu menjungkalkan Honduras di Arena de Baixada Curitiba.
Italia yang bermain melawan Kosta Rika di jam pertama Piala Dunia 2014 hari ini kesulitan dalam membendung agresivitas Kosta Rika. Di babak pertama, beberapa umpan ajaib Andrea Pirlo mampu membelah pertahanan Kosta Rika meski Mario Balotelli dua kali gagal menyelesaikannya menjadi gol.
Petaka bagi Italia terjadi di menit akhir babak pertama. Sebuah umpan silang dari Junior Diaz di menit 45 berhasil dikonversi menjadi gol oleh kepala Bryan Ruiz. Italia pun bereaksi dengan memasukkan Antonio Cassano dan Lorenzo Insigne.
Tapi sayang, masuknya kedua pemain bertipikal menyerang tersebut seakan percuma karena para pemain Kosta Rika berhasil mengunci pergerakan Pirlo dan Daniele De Rossi yang menjadi otak permainan Italia. Kemenangan tersebut membawa Kosta Rika lolos ke babak 16 besar serta mengirim Inggris pulang lebih cepat dari turnamen ini.
prancis swiss benzema
Di pertandingan berikutnya, Swiss menghadapi ujian berat saat berhadapan dengan Prancis. Hal itu terbukti ketika dalam rentang waktu beberapa detik, Prancis langsung memborong dua gol melalui tandukan Olivier Giroud dan sepakan kaki kiri Blaise Matuidi.
Prancis sempat mendapat peluang emas melalui tembakan penalti Karim Benzema, namun Diego Benaglio mampu menepisnya. Beberapa menit kemudian, gawang Benaglio harus bobol lagi melalui eksekusi jarak dekat dari Mathieu Valbuena.
Memasuki babak kedua, lini pertahanan Swiss malah semakin memburuk. Benzema menjadi bintang dengan satu gol di menit 68 dan satu assist pada Moussa Sissoko beberapa menit kemudian. Swiss sendiri baru berkembang di 10 menit terkahir dengan dua gol dari Blerim Dzemaili dan Granit Xhaka.
Sementara itu di pertandingan terakhir hari ini, Enner Valencia menjadi pahlawan Ekuador. Menghadapi Honduras dalam laga hidup-mati, Ekuador malah kebobolan lebih dulu lewat Carlo Costly di menit 31.
Ekuador Honduras 3
Namun Ekuador tak perlu menunggu lama untuk menyamakan skor karena tiga menit kemudian Enner Valencia berhasil membuat kedudukan seimbang. Dan tandukan dari si pemain bernomor 13 itu di menit 65 berhasil mengunci kemenangan bagi anak asuh Reinaldo Rueda.
Berikut adalah hasil pertandingan Piala Dunia 2014 tadi malam dan hari ini:
  • Italia 0-1 Kosta Rika (Ruiz 45′)
  • Swiss 2-5 Prancis (Dzemaili 81′, Xhaka 87′ / Giroud 17′, Matuidi 18′, Valbuena 40′, Benzema 68′, Sissoko 73′)
  • Honduras 1-2 Ekuador (Costly 31′ / E. Valencia 34′, 65′)
Sumber: http://sidomi.com/300330/hasil-piala-dunia-world-cup-2014-hari-ini-dan-tadi-malam-21-juni-2014/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger