Headlines News :
Home » , » Inilah Jadwal Piala Dunia 2014 Minggu Malam (22/6)

Inilah Jadwal Piala Dunia 2014 Minggu Malam (22/6)

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 6/22/2014 10:44:00 AM


Headline


INILAHCOM, Jakarta – Grup H Piala Dunia 2014 akan menggelar pertandingan keduanya pada Minggu malam (22/6/14) WIB hingga Senin pagi (23/6/14) WIB. Belgia bisa memastikan lolos ke fase 16 besar hari ini.
Kemenangan atas Aljazair yang diraih Belgia pada laga perdana, 17 Juni lalu, menempatkan mereka di puncak klasemen sementara dengan tiga poin. Dua tim lainnya, Korea Selatan dan Rusia berada di tempat kedua dan ketiga dengan satu poin.
Jika Belgia mampu mengalahkan Rusia pada laga yang digelar malam nanti, Marouane Fellaini dkk dipastikan lolos ke fase berikutnya. Bagi Rusia, poin maksimal harus diraih untuk menjaga peluang lolos ke fase berikutnya. Laga antara Belgia melawan Rusia ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV/TVONE sejak pukul 23.00 WIB.
Laga berikutnya mempertemukan wakil Asia, Korea Selatan, melawan wakil Afrika, Aljazair. Korsel butuh kemenangan di laga ini untuk memantapkan peluang mereka. Pasalnya, di laga terakhir, mereka akan berhadapan dengan unggulan teratas di Grup H, Belgia. Bagi Aljazair, kemenangan wajib diraih untuk menjaga peluang. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV/TVONE sejak pukul 02.00 WIB.
Laga seru tersaji dari Grup G. Amerika Serikat akan memastikan tiket ke fase 16 besar jika mampu mengalahkan Portugal pada laga kedua ini. Sebaliknya, hanya kemenangan yang bisa menjaga peluang Portugal lolos ke fase berikutnya.
Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV/TVONE seak pukul 05.00 WIB.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger