Headlines News :
Home » , » Inilah Juara Piala Dunia 2014 Prediksi Ibra

Inilah Juara Piala Dunia 2014 Prediksi Ibra

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 6/22/2014 10:41:00 AM


Headline
football-italia.net
INILAHCOM, Rio de Janiero – Meski negaranya tidak lolos ke Piala Dunia 2014, Zlatan Ibrahimovic tetap hadir di Brasil. Striker Paris Saint-Germain itu memiliki prediksi tentang tim mana yang akan berlaga di final nanti.
Tentu saja, keberadaan Ibra di Brasil hanya sekedar menonton dari jarak dekat. Negara yang dibelanya, Swedia, harus kalah dari Portugal saat memperebutkan tiket terakhir di fase playoff.
Berbicara gelaran Piala Dunia, antara Brasil dan Italia memang memiliki sejarah yang baik. Maka tidak salah jika Ibrahimovic menyebut final Piala Dunia 2014 akan mempertemukan Brasil dengan Italia. Bahkan pemain berpostur 195 cm ini mengatakan Brasil yang akan menjadi pemenangnya.
“Selecao akan memenangkan turnamen ini. Saya pikir mereka akan mengalahkan Italia di final,” ujar pemain berusia 32 tahun itu kepada Bein Sports.
Sudah dua tahun terakhir Ibra berkarir di tim asal Prancis, Paris Saint-Germain. Mantan pemain AC Milan ini pun mengeluarkan pendapatnya tentang kiprah Les Bleus di Piala Dunia 2014.
“Prancis? Saya hanya berharap teman-teman saya di timnas Prancis bisa memiliki Piala Dunia yang baik,” ia menambahkan.
Meski di pertandingan pertama kedua tim bisa menang atas lawannya, namun di laga kedua performanya justru menurun. Brasil ditahan imbang Meksiko sedangkan Italia harus kalah dari Kosta Rika. Pertandingan ketiga di fase Grup A akan menjadi penentuan untuk bisa melanjutkan langkah ke 19 besar.[yob]
Sumber: Football Italia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger