Headlines News :
Home » , » Kalahkan Spanyol, Chile Disebut Vidal Bisa Bidik Gelar Juara

Kalahkan Spanyol, Chile Disebut Vidal Bisa Bidik Gelar Juara

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 6/19/2014 08:51:00 AM



thumbnailCHRISTOPHE SIMON/AFP/Getty Images
Rio de Janeiro - Kemenangan atas Spanyol meninggikan kepercayaan diri pemain Chile. Arturo Vidal menyebut kalau Chile kini memiliki skuat dengan komposisi pemain yang hebat, yang membuat mereka bisa melangkah jauh.

"Kami mengalahkan juara dunia dan itu tidak mudah dilakukan. Itu adalah pertandingan yang ketat," kata Arturo Vidal, seperti dilansir oleh ESPN FC.

Chile meraih kemenangan mengejutkan atas Spanyol di pertandingan kedua Grup B. Gol dari Eduardo Vargas di menit 20 dan Charles Aranguiz dua menit sebelum laga tuntas membuat La Roja menuntaskan pertandingan dengan skor 2-0. Hasil laga itu membuat Chile lolos ke fase knock out sementara Spanyol angkat koper.

Menurut Vidal, kemenangan atas Spanyol membuat Chile semakin bersemangat di sisa turnamen. Ia pun memberi isyarat bahwa Chile akan berupaya memetik kemenangan di setiap laga demi mencapai posisi nomor satu.

"Untuk menjadi juara, Anda harus memenangi semua pertandingan yang dihadapi dan itulah target kami. Tim ini siap untuk melakukan hal-hal besar."

"Kami mengambil langkah besar untuk mencapai babak berikutnya. Kami punya tim hebat," pungkas Vidal.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger