Headlines News :
Home » , » "Petualangan Luar Biasa Perancis di Piala Dunia"

"Petualangan Luar Biasa Perancis di Piala Dunia"

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 6/21/2014 11:22:00 AM


AFP/PHILIPPE HUGUEN
Gelandang Perancis, Mathieu Valbuena (kiri), striker Karim Benzema dan Olivier Giroud, berpose sebelum laga persahabatan melawan Jamaika, 8 Juni 2014.
SALVADOR, PLAY4RT.blogspot.com - Striker Perancis, Olivier Giroud, mengatakan, dirinya mengalami petualangan luar biasa di Piala Dunia 2014 Brasil. Pernyataan itu diungkapkannya usai Les Bleus mengalahkan Swiss 5-2 pada matchday kedua Grup E Piala Dunia 2014, di Arena Fonte Nova, Jumat (20/6/2014).

Giroud menyumbang satu gol pada laga tersebut. Empat gol skuad Les Bleus lainnya dicetak Karim Benzema, Blaise Matuidi, Mathieu Valbuena, dan Moussa Sissoko, sementara Swiss memangkas skor melaui torehan Blerim Dzemaili dan Granit Xhaka.

Raihan tiga angka itu memantapkan posisi Perancis di puncak klasemen sementara Grup Edengan poin enam dari dua laga, unggul tiga angka dari Swiss di peringkat kedua. Sementara itu, Ekuador dan Honduras menempati posisi ketiga dan keempat dengan poin nol.

"Menurutku, setiap orang bisa melihat bahwa kami mengarungi petualangan yang luar biasa. Menurutku, orang bisa melihat i lapangan bahwa kami sangat bergembira," ujar Giroud.

"Kami gembira meski kemasukan dua gol yang agak mengecilkan segalanya. Ini masih merupakan kemenangan yang indah," tambahnya.

Pelatih Perancis, Didier Deschamps pun berpendapat sama dengan Giroud. "Meraih kemenangan 5-2 adalah hasil dari pertandingan yang hebat bagi kami dan kebobolan dua gol itu tidak mengurangi kesenangan kami," kata Deschamps.

"Kami akan menunggu laga berikutnya. Kami unggul selisih gol. Kami menyiapkan dua laga ini dan kami bermain efektif. Tetapi, ini baru hanya babak awal turnamen. Kami harus menyelesaikan pekerjaan melawan Ekuador," tuturnya.

Sumber: KOMPAS.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger