Headlines News :
Home » , » Xabi Alonso dimusuhi skuat Spanyol?

Xabi Alonso dimusuhi skuat Spanyol?

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 6/21/2014 06:23:00 AM


Xabi Alonso dimusuhi skuat Spanyol?
Alonso dimusuhi rekan sendiri? (c) AFP
PLAY4RT.blogspot.com- Xabi Alonso disebut dikucilkan di timnas Spanyol. Penyebabnya adalah karena komentar tegas Alonso setelah Spanyol resmi tersingkir dari Piala Dunia setelah kalah dua kali di fase grup.

Alonso mengatakan bahwa Spanyol tidak siap secara mental untuk tampil di Piala Dunia kali ini. Selain itu, Alonso juga menyebut era kejayaan Spanyol sudah berakhir dengan kegagalan kali ini.

Komentar Alonso itu nampaknya tidak bisa diterima dengan baik oleh para penggawa Spanyol yang lain. Andres Iniesta, Diego Costa dan Santi Cazorla sudah membantah terang-terangan komentar Alonso tersebut.

Marca dan AS melaporkan bahwa situasi ini telah menciptakan sedikit ketegangan di timnas Spanyol. Banyak pemain La Roja yang kesal kepada Alonso karena melontarkan komentar tersebut.

Untuk menetralisir masalah tersebut, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque sampai harus melakukan pembicaraan dengan Alonso. Del Bosque memanggil Alonso sebelum tim Spanyol berlatih di Curitiba. Del Bosque meminta penjelasan Alonso mengenai komentarnya tersebut. (mrc/as/hsw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger