Headlines News :
Home » , , , » Evaluasi Car Free Day, Ada Pergeseran Aktifitas

Evaluasi Car Free Day, Ada Pergeseran Aktifitas

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 9/24/2014 11:10:00 PM

Play4rt.blogspot.com -  Ada pergeseran Aktifitas Kegiatan car free day (CFD) di Alun-alun  Kota Kebumen, setelah satu tahun berjalan, hal itu mengemuka  dalam rapat evaluasi ,  yang dipimpin Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan rakyat  Sekda Kebumen  Tri Haryono, yang di ikuti instansi terkait  di Press Center Komplek  Setda (24/09).
Pergeseran aktifitas tersebut dipaparkan oleh Kepala Kantor Lingkungan Hidup, Masagus Herunoto, antara lain tempat jualan para pedagang kaki lima (PKL), sterilisasi kendaraan, area permainan, dan akhir waktu CFD.
Sekretaris Daerah, Adi Pandoyo saat memberikan pengarahan menyampaikan rekomendasi kepada dinas terkait untuk melakukan pembenahan, meliputi  Satpol PP agar dengan arif untuk meminta para PKL menempati lokasi yang telah di tentukan, DPU agar  menjaga kebersihan  lingkungan alun-alun, Diperindagsar agar membina para PKL,  dan Dishubkominfo dan Polri agar menutup dan membuka  sesuai waktu yang telah di tentukan, kecuali ada kondisi yang tidak memungkinkan.
Pada kesempatan tersebut Adi pandoyo menambahkan, untuk hari minggu tanggal 5 Oktober 2014 untuk sementara tidak diberlakukan CFD, dan akan dilaksanakan tanggal 12 Oktober 2014.(Kin)

http://www.kebumenkab.go.id/index.php/public/news/detail/2675
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger