Headlines News :
Home » , » Hati-hati Selfie di Tempat Berbahaya! Bisa Tewas Seketika

Hati-hati Selfie di Tempat Berbahaya! Bisa Tewas Seketika

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 9/24/2014 11:31:00 PM


kecelakaan kereta api Play4rt.blogspot.com - Foto selfie marak setelah muncul media sosial. Asyik memang berfoto denga latar belakang yang kadangkala menantang. Bahkan tak jarang hal-hal berbahaya ditempuh untuk mendapatkan gambar sempurna. Tetapi tidak semua foto selfie berakhir bahagia. Apalagi selfie di dekat kereta yang tengah melintas.
Menjadi pengalaman bagi yang suka selfie dengan harapan mendapatkan gambar sempurna. Icut atau Cut Erra Fazirawati (13) menjadi korban tewas tersambar kereta api (KA) di Jembatan Renville dukuh Bojong kelurahan Panjer kecamatan Kebumen kabupaten Kebumen Minggu (21/9) karena menginginkan foto Selfie yang sempurna saat kereta melintas. Sayangnya ia mengambil gambar terlalu dekat dengan kereta yang tengah melintas. Remaja putri yang tercatat sebagai pelajar kelas VII Madrasah Tsanawiyah (MTs) Salafiyah Wonoyoso Kebumen itu tewas setelah tersambar kereta api di Jembatan Renville.
Korban terpental menghantam besi jembatan sehingga mengalami luka berat di bagian wajah. Kedua rekannya bergegas lari karena ketakutan melihat korban tergeletak diam. Mereka melaporkan ke pihak keluarga korban. Warga yang penasaran segera berkerumun di sekitar lokasi kejadian. Korban dibawa ke RSUD Kebumen sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Korban dikenal suka berfoto selfie, seperti terlihat di Facebooknya Cut Erra Fazirawati.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger