Headlines News :
Home » , , » Suksesor Asus ZenFone Akan Rilis Januari 2014

Suksesor Asus ZenFone Akan Rilis Januari 2014

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 9/24/2014 11:17:00 PM

Suksesor Asus ZenFone Akan Rilis Januari 2015
Play4rt.blogspot.com – Sukses dengan model ZenFone (ZenFone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6), kini Asus berencana menambah varian baru sebagai rangkaian ZenFone kedua. Keputusan ini melihat pada target perusahaan yang ingin menjual sebanyak lima juta unit hingga akhir 2014.
Sebagaimana dilansir Phonearena, Rabu (13/8/2014), ketiga keluarga ZenFone sebelumnya diterima baik oleh masyarakat berkat harga terjangkau, dengan fitur mumpuni.
Menurut Focus Taiwan, CEO Asus Jerry Shen mengatakan, bahwa smartphone ZenFone baru akan diresmikan paling cepat pada Januari 2015. Kabarnya, handset akan datang dengan berbagai upgrade berkaitan dengan desain, user interface, kemampuan kamera, penyimpanan, dan daya tahan baterai.
Belum jelas apakah ZenFone baru akan memiliki ukuran layar yang sama dengan versi saat ini (4 inci, 5 inci, dan 6 inci). Juga belum diinformasikan penggunaan prosesornya apakah akan memasukkan Intel Atom, seperti model-model generasi pertama. Tapi disampaikan dari rangkaian ZenFone baru hanya ada satu yang menjadi perangkat 3G, sisanya menampilkan konektivitas 4G LTE.
Asus tidak merilis ZenFone secara global, saat ini tersebar di 11 negara.

RancahPost.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger