Headlines News :
Home » » 5 Foto Konyol Yang di Ambil Saat Momen Tepat

5 Foto Konyol Yang di Ambil Saat Momen Tepat

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 1/23/2014 04:55:00 PM

Foto-Foto Konyol Yang Diambil di Saat Tepat!  
Foto adalah sebuah media di mana seseorang menyimpan kenangan atas sesuatu yang menyenangkan atau menyedihkan. Tapi rupanya kegunaan sebuah foto tak berbatas pada hal itu saja.
Ada banyak sekali hal yang timbul ketika kamu memotret sebuah keadaan dan menjadikannya foto. Bahkan taK jarang itu merupakan kejadian yang konyol dan menggelikan.

Tak usah banyak tulisan dan membaca, intip 10 di antaranya ini. 5 foto konyol yang diambil di saat tepat!

1. Sedang Apa Cewek Ini?

Sedang Apa Cewek Ini?

Jika kamu berpikiran sedikit kotor dan menjurus ke hal-hal berbau seks, mungkin kamu akan menanggapi negatif yang dilakukan perempuan ini. Hmm, tapi siapa tahu dia membetulkan celana ayahnya ya?


2. Minuman Yang Segar


Minuman Yang Segar

Iklan minuman sengaja dibuat dengan gambar yang besar dan mengundang dahaga semua orang akan membeli produk mereka. Bagaimana dengan foto ini? Posisi iklan minuman ini wajar, posisi pria yang berdiri juga wajar, hanya yang memfoto.


3. Kepala di Pantat?



Kepala di Pantat?

Bukan tak normal, pria ini memiliki bentuk tubuh normal dan tak ada kepala wanita yang menongol begitu saja dari (maaf) pantatnya. Ini hanyalah adegan ketika pasangan ini beraksi skate, hanya saja posisi mereka sedang aneh dan tertangkap kamera.


4. Berdiri di Atas Air



Berdiri di Atas Air

Berdiri di atas air kini bisa dilakukan semua orang dan tentunya tak butuh kemampuan super. Apa yang dibutuhkan? Cukup sebuah kamera dan rekayasa fotografi.


5. Dada Semangka

 
Dada Semangka

Oke, perempuan ini adalah manusia biasa dan bukannya manusia yang memiliki dada sebesar semangka. Hanya saja ibu-ibu ini harus lewat di depan dua orang pria yang saling lempar semangka dan tepat ketika kamera foto membidik dirinya. Nice angle!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger