Headlines News :
Home » , » "Pemain Malaysia Sudah Biasa Dicemooh Suporter Indonesia"

"Pemain Malaysia Sudah Biasa Dicemooh Suporter Indonesia"

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 6/20/2014 09:03:00 AM


Tan Wee Kiong (Foto:Rintani/Okezone)
JAKARTA – Ganda putra Malaysia, Tan Wee Kiong mengaku sudah terbiasa dengan cemoohan para suporter Indonesia di Istora setiap kali dirinya bertanding. Dan hal serupa kembali dialaminya saat menghadapi pasangan Merah-Putih di babak kedua BCA Open Super Series Premier (BIOSSP) 2014, Berry Angriawan/ Ricky Karanda Suwardi.

“Sudah biasa pemain Malaysia diteriakin dan dicemooh (jika main di Indonesia). Sehingga bukan hal yang aneh dan sudah tidak kaget lagi. Meski begitu banyak juga suporter Indonesia yang mengidolakan pemain Malaysia,” kata Wee Kiong usai pertandingan, Kamis (19/6/2014).

Meski begitu, sorakan dan cemoohan para suporter Indonesia tampaknya tak mempengaruhi mental pasangan ganda putra Malaysia ini. Terbukti, bersama pasangannya, Tan Boon Heong, Wee Kiong berhasil melangkah ke putaran perempatfinal usai menggagahi ganda Indonesia lewat rubber set 18-21, 21-18, dan 21-17.

“Berry/Ricky sebenarnya bagus, tetapi pergerakannya masih kurang. Jadi harus bekerja keras untuk meningkatkan hal itu. Saya juga baru berpasangan Tan Boon Heong, banyak yang  diperbaiki,” tutupnya. (fmh)

Sumber: http://sports.okezone.com/read/2014/06/19/40/1001327/pemain-malaysia-sudah-biasa-dicemooh-suporter-indonesia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger