Headlines News :
Home » » Polisi Tangkap Penyerang Laka Lantas Polresta Yogyakarta

Polisi Tangkap Penyerang Laka Lantas Polresta Yogyakarta

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 6/21/2014 10:26:00 PM


Polisi Tangkap Penyerang Laka Lantas Polresta Yogyakarta
Ilustrasi pos polisi dirusak
YOGYAKARTA - Satuan Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta menangkap beberapa orang yang ditengarai sebagai pelaku penyerangan di Kantor Polisi Laka Lantas Polresta Yogyakarta pagi tadi.

"Kalau soal itu langsung sama Pak Kasat (Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Dodo Hendro Kusumo, red)," ujar anggota Satreskrim Polresta Yogyakarta ditemui Okezone di Polresta Yogyakarta, Sabtu (21/6/2014).

Dia menyampaikan, sedikitnya ada delapan orang yang ditengarai sebagai pelaku. Sayangnya, dia enggan membeberkan. Meski demikian, lebih dari delapan orang sudah diperiksa polisi.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Slamet Santoso, mengaku, sudah menangkap beberapa orang. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang tersebut.

"Itu karena peristiwa kecelakaan dua hari lalu. Mobil yang dipergunakan diamankan, tapi pelaku ingin meminta paksa. Petugas tidak mengizinkan dan terjadi penyerangan," ujarnya.

Slamet mengaku ada satu orang yang ditengarai sebagai provokator, berinisial R. Dia ini yang diduga sebagai penggerak beberapa rekan-rekannya untuk menyerang Kantor Satuan Laka Lantas Polresta Yogyakarta. 
(kem)

Sumber: http://jogja.okezone.com/read/2014/06/21/510/1002134/polisi-tangkap-penyerang-laka-lantas-polresta-yogyakarta
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger