Headlines News :
Home » , , » Timnas Indonesia U13 Akan Tampil di Barcelona Cup 2014 Spanyol

Timnas Indonesia U13 Akan Tampil di Barcelona Cup 2014 Spanyol

Written By Unknown on Minggu, 17 Agustus 2014 | 8/17/2014 10:18:00 PM

timnas indonesia u13 pssi djohar arifinPSSI saat ini sedang mempersiapkan Timnas Indonesia U13 untuk tampil di turnamen Barcelona Cup 2014 yang akan digelar di Spanyol pada bulan Oktober 2014. Skuat Garuda Belia Timnas U13 pun segera melakukan persiapan sebelum terbang ke Barcelona.
Timnas Indonesia U13 akan menggelar pemusatan latihan di Bandung. Sebagian besar pemain yang mengisi skuat tim ini memang berasal dari kota kembang, ditambah beberapa pemain dari berbagai daerah lainnya di Indonesia, seperti Aceh, Medan, Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, hingga Papua.
“Pemusatan latihan dilakukan di Bandung, selain karena 11 dari 24 pemain asal Bandung, juga untuk melakukan aklimatisasi dengan cuaca dingin,” ungkap manajer Timnas Indonesia U13, Gembong Primajaya, belum lama ini.
“Total ada 24 pemain yang masuk ke dalam tim inti, selain pemain Saswco FC (klub asal Bandung) juga ada beberapa pemain lain dari beberapa daerah seperti Aceh, Jawa Tengah, Medan, Jawa Timur, Bali, Jakarta, dan Papua,” lanjutnya.
Sebelum menghadapi Barcelona di Spanyol, Timnas Indonesia U13 terlebih dulu akan singgah di Belanda untuk melakoni laga ujicoba melawan tim junior Ajax Amsterdam. Selain itu, Timnas U13 sedang diusahakan bisa menjajal tim muda Perugia dari Italia.
“Satu minggu sebelum ke Barcelona, rencananya kita terlebih dahulu akan ke Belanda melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Ajax Amsterdam Junior. kami juga saat ini masih menunggu undangan juga untuk ke Italia melawan tim Perugia,” pungkas Gembong Primajaya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger