Headlines News :
Home » , » 5 Fitur Menarik FB Messenger yang Mungkin Belum Pernah Anda Coba

5 Fitur Menarik FB Messenger yang Mungkin Belum Pernah Anda Coba

Written By Unknown on Minggu, 17 Agustus 2014 | 8/17/2014 10:23:00 PM

Facebook MessengerFacebook Messenger, aplikasi stand alone dari FB adalah satuinstant message app yang cukup populer. Bersaing dengan sederet kompetitor macam WeChat, WhatsApp, LINE, dan lainnya, FB Messenger hadirkan sejumlah foto unggulan. Berikut lima fitur andalan Facebook Messenger yang mungkin belum atau jarang Anda gunakan.
Sejumlah fitur ini asyik, menarik, dan cukup efisien. Pendek kata, gunakan fitur tersebut, pengguna bisa menghemat waktu dan tingkatkan produktivitas.
Sayangnya mungkin saja sejumlah fitur tersebut jarang tersentuh. Sebab, ekosistem Facebook Messenger sendiri adalah chatting atau obrolan (teks). Ketikauser lakukan itu mereka tidak memikirkan hal lain.
Langsung saja berikut lima fitur Facebook Messenger yang bisa Anda maksimalkan tatkala berinteraksi di aplikasi besutan Mark Zuckerberg tersebut:
Facebook Messenger 1
Jepret foto Selfie: tahukah Anda jika Facebook Messenger bisa untuk ambil foto Selfie langsung dari aplikasi? Tinggal tap ikon kamera dan silakan jepret foto. Tap opsi putar kamera untuk mengubah ke kamera depan.
Facebook Messenger 2
Cari gambar: user bisa menelusuri gambar langsung dari aplikasi. Ini laiknya menelusuri gambar di Google. Jadi, jika ingin kirim gambar ke teman, gambar meme misalnya, tak perlu keluar aplikasi. Lakukan itu di Facebook Messenger.
Facebook Messenger 3
Tunjukkan lokasi Anda: berbagi lokasi mudah dilakukan untuk menunjukkan dimana Anda berada. Tinggal enable saja opsinya di setting.

Facebook Messenger 4
Kirim ‘suara’: terkadang obrolan tak cukup hanya lewat teks saja atau disematkan foto. Agar lebih asyik, tambahkan suara. Rekam dan kirim.
Facebook Messenger 5
Pin Group: akses obrolan ke grup favorit kini jadi mudah dan cepat. Facebook Messenger perkenalkan fitur Pinned Group yang mana bisa ditambahkan ke Home Screen (short cut widget).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat datang, anda pengunjung ke

 
Support : █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Play4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYTERMS
Powered by Blogger